Laman

Kamis, 15 Desember 2011

Cara Menaikkan pagerank blog



sudah lama tidak update postingan hehe..
kali ini saya ingin memberi sedikit cara menaikkan pagerank website atau blog kita, dengan menggunakan sistem MLM. oke langsung saja, sekarang Yang perlu Anda lakukan adalah  menulis artikel  lalu meletakkan link-link dibawah ini pada artikel atau halaman blog Anda. Ini dia Linknya:
  1. Yahoo
  2. Bing
  3. Generator
  4. Belajar Blog
  5. Portable diesel generator
  6. Komputer Blog
  7. Animations Learn
  8. Seo Blog
  9. SEO Package
  10. jual kaos

Selasa, 13 Desember 2011

Jual Kaos

Assalamu'alaikum wr wb..
Hanya sedikit Memberi informasi bagi Anda,
bila anda Ingin membeli kaos yang mempunyai design bagus, silah kan anda mendatangi Lapak saya di kaos-jual.blogspot.com insyallah anda terjamin puas, kalo tidak percaya silahkan anda cek sendiri.
bagi anda yang ingin jual kaos silahkan datang juga.
untuk harga kaos ini, cukup Murah karena kita tahu bahannya dari kain Distro.
untuk pengiriman kaos dikirim melalui paket JNE,
coba saja deh kalo tidak percaya.
Rasakan Layanan Kamin :)
NO PENIPUAN

Jumat, 27 Mei 2011

Cara merubah domain blogspot menjadi .co.cc gratis

posting lagi gan, untuk memenuhi request dari Lek Parkati hehe..
sekilas domain .co.cc itu memang terlihat lebih prefesional, tapi tahukah anda kalau domain .co.cc itu memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan? silahkan baca DI SINI . setelah anda baca, sudahkah anda pikir kembali untuk meneruskan untuk merubah domain anda? sudah yakin? oke langsung saja baca selengkapnya